Cara Mengatakan KEAHLIAN atau SKILL Dalam Bahasa Inggris Yang Diterima Secara Internasional

Berikut adalah Cara Mengatakan KEAHLIAN atau SKILL Dalam Bahasa Inggris yang sebaiknya temen-temen pahami dengan baik agar tidak lagi kebingungan jika menggunakan Bahasa Inggris bermaksud untuk mengatakan KEAHLIAN atau SKILL kita pada suatu bidang tententu.

Memang meskipun sebenarnya sangat sederhana, tapi kalau kita tidak tahu ini akan menjadi sangat membingungkan dan  orang lain akan salah menangkap apa yang kita maksud jika kita mengatakan atau memberitahukankehalian kita dengan cara atau perkataan yang salah.


Cara Mengatakan KEAHLIAN atau SKILL Dalam Bahasa Inggris

Baiklah, langsung saja kita bahas bagaimana sebenarnya cara yang benr dalam Bahasa Inggris jika kita ingin mengatakan keahlian kita. Caranya sangat sederhana, yaitu dengan mengatakan "I'm Good at...

Contoh penggunaanya dalam sebuah kalimat adalah sebagai berikut. Saya tidak memberikan contoh yang panjang karena saya percaya temen-temen pasti bisamemahamidengan mudah penjelasan saya ini.
"I'm good at writing."
"I'm good at math."
"I'm good at swimming."
"I'm good at driving."
"I'm good at reading."
"I'm good at sports."
"I'm good at dancing."
"I'm good at chess."
"I'm good at drawing."
"I'm good at video games."
 Nahh...demikianlah Cara Mengatakan KEAHLIAN atau SKILL Dalam Bahasa Inggris Yang Diterima Secara Internasional. Jadi temen-temen tinggal mengatakan "I,m Good at..." maka dalam pergaulaninternasional, para NATIVE SPEAKER pasti memahami bahwa kita memiliki kemahiran dalam bidang yang kita maksud atau sebutkan itu.

0 Response to "Cara Mengatakan KEAHLIAN atau SKILL Dalam Bahasa Inggris Yang Diterima Secara Internasional"

Posting Komentar