250 Kata Mutiara Rayuan Cinta Bahasa Inggris Paling HOT Beserta Artinya Buat Pacar Tersayang

Di bawah ini saya ajak temen-temen semua untuk menikmati Kata Mutiara Rayuan Cinta Bahasa Inggris Paling HOT Beserta Artinya Buat Pacar Tersayang. Kata-kita cinta romantis Bahasa Inggris memang dalam beberapa situasai bisa sangat bermanfaat buat kita yang ingin mempererat ikatan cinta dan kasih sayang.

Bahasa Inggris adalah sangat romantis. Jadi jika kita membuat kata mutiara Bahasa Inggris, maka kata mutiara ini pastinya sangat romantis dan bagus sehingga saya optimis bisa memberikan efek positif buat kita semua yang dalam kondisi kasmaran.

Apalagi jika tujuan penggunaan kata mutiara Bahasa Inggris adalah untuk melakukan rayuan atau pendekatan cinta, sekaligus meningkatkan penguasaan kita dalam Bahasa Inggris, maka tentu saja hasil yang akan dicapai dari penulisan atau pembuatan Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris akan sangat besar.

Kita bisa meningkatkan skill atau penguasaan Bahasa Inggri kita,  sekaligus kita mendapatkan cinta dari orang yang kita sayangi tersebut.

Kata Mutiara Rayuan Cinta Bahasa Inggris Paling HOT Beserta Artinya Buat Pacar Tersayang

Berikut ini adalah contoh kata mutiara cinta yang saya sajikan buat temen-temen semua. Sebenarnya temen-temen juga bia mengarang kata mutiara Bahasa inggris endiri nantiknya. Oleh karena itu temen-temen sebaiknya membaca dulu dengan seksama Kata Mutiara Rayuan Cinta Bahasa Inggris Paling HOT Beserta Artinya Buat Pacar Tersayang di bawah ini

WHERE THERE IS GREAT LOVE, THERE ARE ALWAYS MIRACLES – WILLA SIBERT CATHER (Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban)

THE HEART THAT LOVES IS ALWAYS YOUNG – ANONYMOUS (Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda)

LOVE IS LIKE THE WIND, YOU CAN’T SEE IT BUT YOU CAN FEEL IT – NICHOLAS SPARKS (Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya)

WHEN YOU SIT WITH A NICE GIRL FOR TWO HOURS, YOU THINK IT’S ONLY A MINUTE. BUT WHEN YOU SIT ON A HOT STOVE FOR A MINUTE, YOU THINK ITS TWO HOURS. THAT’S RELATIVITY – ALBERT EINSTEIN (Ketika kau duduk dengan seorang gadis cantik selama dua jam, kau merasa itu cuma semenit. Tapi ketika kau duduk di atas perapian (kompor), kau merasa itu dua jam. Itulah yang dinamakan hukum relativitas)

THERE IS ONE HAPPINESS IN LIFE—TO LOVE AND BE LOVED – GEORGE SAND
(Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai)

FALLING IN LOVE IS AWFULLY SIMPLE, BUT FALLING OUT OF LOVE IS SIMPLY AWFUL – ANONYMOUS (Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan)

WE MAY GIVE WITHOUT LOVING, BUT WE CANNOT LOVE WITHOUT GIVING – ANONYMOUS(Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi)

WHERE WE LOVE IS TRULY HOME; HOME THAT OUR FEET MAY LEAVE, BUT NOT OUR HEARTS – OLIVER WINDELL HOLMES (Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya)

BEING DEEPLY LOVED BY SOMEONE GIVES YOU STRENGHT, WHILE LOVING SOMEONE DEEPLY GIVES YOU COURAGE – LAO TZU (Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian)

WHEN THE POWER OF LOVE OVERCOMES THE LOVE OF POWER, THEN THERE WILL BE TRUE PEACE – SRI CHIN MOI GOSH (Ketika kekuasaan cinta menguasai cinta kekuasaan, akan ada kedamaian sejati)

LOVE IS NOT WHAT THE MIND THINKS BUT WHAT THE HEART FEELS – GREG EVANS (Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati)

LONELY IS A MAN WITHOUT LOVE – ANONYMOUS (Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta)

LOVE HAS NOTHING TO DO WITH WHAT YOU ARE EXPECTING TO GET, IT’S WHAT YOU ARE EXPECTED TO GIVE ? WHICH IS EVERYTHING – ANONYMOUS  (Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan)
Nah... sangat bagu bukan?... semoga Kata Mutiara Rayuan Cinta Bahasa Inggris Paling HOT Beserta Artinya Buat Pacar Tersayang yang saya sajikan ini bisa memberi manfaat yang baik buat temen-temen semuanya.

0 Response to "250 Kata Mutiara Rayuan Cinta Bahasa Inggris Paling HOT Beserta Artinya Buat Pacar Tersayang"

Posting Komentar