Contoh Essay Bahasa Inggris Tentang KORUPSI Beserta Artinya Lengkap

Ayo membuat Contoh Essay Bahasa Inggris Tentang KORUPSI Beserta Artinya Lengkap untu temen-temen yang pada saat ini sedang bingung mengarang essay yang terbaik khusus membahas atau mengupas tentang korupsi.


Tentu saja semangat utama dalam artikel ini adalah sebagai bahan pembelajaran dan latihan kita dalam usaha meningkatkan keahlian berbahasa inggris. Dengan menyusun essay secara baik dan sempurna, dan jika itu sering kita lakukan, maka kita akan bisa menguasa Writing Skill bahasa inggris dengan sangat baik.

Seperti dalam Essay tentang korupsi di bawah ini. Ini adalah essay tentang korupsi di India. Sengaja saya menampilkan objek India agar temen-temen bisa membuat atanu mengembangkan essay lagi tapi korupsi di Indonesia.

Baiklah sebaiknya saya mulai saja menampilkan essay di bawah ini agar teen-temen bisa langsung mempelajarinya.

Contoh Essay Bahasa Inggris Tentang KORUPSI

Corruption has been spread like a disease all over the India as well as abroad. It has become one of the most speedily increasing social issues in the Indian society. It is generally initiated and promoted by the opportunistic leaders.

They never think about the nation’s benefits and do lots of damage to the nation through their corruption even for their small advantage. They sell their country properties in the wrong hands and spread wrong beliefs about India in the people’s mind living in other countries.

They are spoiling the old traditions and cultures of India for their personal benefits. Now-a-days people who are working in right direction using right principles considered as foolish in the modern society and the people who are working wrong and making wrong promises are good for the society. However, in turn it is true that corrupted people cheating the simple, ordinary and innocent people. They are ruling the mind of innocent people.

Corruption increases in India day by day because there is a strong connection between the officials, politicians and criminals who are making this country weak and so weak. India got independence in 1947 and it was slowly becoming strong and developing but in the mid way the disease of corruption started and stop India to grow ahead.

In India there has been a trend of give and take means give some money in order to get your work done whether in the government offices or private sectors offices. And now the condition is getting worse and worse, as earlier, the money was paid for getting wrong works done or only work to be done, but currently money is paid for getting works done in right ways and at right time. Even after paying complete money according to the demand, there is no full chance of getting things done at time and in right way.

Corruption is everywhere in every department whether it hospitals, education, job, government offices, nothing is left of corruption. Everything has become a business and the source of earning money in wrong way.

Educational institutions are also involved in the corruption and they give seat to those students only who have paid for, whether they are good students with good marks or not. Very weak students are given admission in the top colleges and universities only on the basis of money paid for wrong admission and the topper student with good marks and lack of money gets back in the life or take admission in any simple college.

Now-a-days, private sectors companies are so good in comparison to the governmental jobs. Private companies are giving job on the basis of candidate’s skills, ability, technical knowledge, good percentage of marks and all the educational records.

However, it has become tough to get job in the government offices as they need lots of bribe to give any type of job (high level or low level) like teaching, clerk, babu, nurse, doctor, sweeper, etc. And the amount of bribe increases in the market as the level of job increase like IAS, PCC, police, etc ranks jobs.

Di bawah ini adalah arti dari essay di atas berdasarkan apa yang di hasilkan oleh Google Translate. Coba temen-temen amati translasi hasil kerja google translate di bawah ini. Memang masih belum sempurna. Disinilah temen-temen akan menjadi mahir dalam menterjemahkan bahasa inggris melalui google translate. Coba sempurnakan sedikit, maka pasti menjadi essay tentang korupsi tapi dalam BAHASA INDONESIA.

Korupsi telah menyebar seperti penyakit di seluruh India maupun di luar negeri. Hal ini telah menjadi salah satu yang paling cepat meningkat isu-isu sosial di masyarakat India. Hal ini umumnya dimulai dan dipromosikan oleh para pemimpin oportunis.

Mereka tidak pernah berpikir tentang manfaat bangsa dan melakukan banyak kerusakan bangsa melalui korupsi mereka bahkan untuk keuntungan kecil mereka. Mereka menjual properti negara mereka di tangan yang salah dan menyebarkan keyakinan yang salah tentang India dalam pikiran orang-orang yang hidup di negara-negara lain.

Mereka merusak tradisi lama dan budaya dari India untuk keuntungan pribadi mereka. Sekarang-a-hari orang-orang yang bekerja di arah yang benar menggunakan prinsip yang benar dianggap sebagai bodoh dalam masyarakat modern dan orang-orang yang bekerja salah dan membuat janji-janji yang salah baik bagi masyarakat. Namun, pada gilirannya memang benar bahwa rusak orang menipu orang-orang sederhana, biasa dan tidak bersalah. Mereka yang berkuasa pikiran orang yang tidak bersalah.

Peningkatan korupsi di India hari ke hari karena ada hubungan yang kuat antara pejabat, politisi dan penjahat yang membuat negara ini lemah dan sangat lemah. India mendapat kemerdekaan pada tahun 1947 dan itu perlahan-lahan menjadi kuat dan berkembang, tetapi di pertengahan jalan penyakit korupsi dimulai dan berhenti India tumbuh ke depan.

Di India telah terjadi tren memberi dan menerima sarana memberikan sejumlah uang untuk mendapatkan pekerjaan baik di kantor-kantor pemerintah atau kantor swasta. Dan sekarang kondisinya semakin parah dan lebih buruk, seperti sebelumnya, uang itu dibayar untuk mendapatkan pekerjaan yang salah dilakukan atau hanya pekerjaan yang harus dilakukan, namun saat ini uang yang dibayarkan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan cara-cara yang tepat dan pada waktu yang tepat. Bahkan setelah membayar uang lengkap sesuai dengan permintaan, tidak ada kesempatan penuh mendapatkan hal-hal yang dilakukan pada waktu dan dengan cara yang benar.

Korupsi di mana-mana di setiap departemen apakah itu rumah sakit, pendidikan, pekerjaan, kantor pemerintah, tidak ada yang tersisa dari korupsi. Semuanya telah menjadi bisnis dan sumber mendapatkan uang dengan cara yang salah.

Lembaga pendidikan juga terlibat dalam korupsi dan mereka memberikan kursi untuk para siswa hanya yang telah dibayar, apakah mereka adalah mahasiswa yang baik dengan nilai yang baik atau tidak. Siswa sangat lemah diberikan masuk di perguruan tinggi atas dan universitas hanya atas dasar uang yang dibayarkan untuk masuk salah dan mahasiswa puncak dengan nilai bagus dan kekurangan uang akan kembali hidup atau mengambil masuk dalam perguruan sederhana.

Sekarang-a-hari, swasta perusahaan begitu baik dibandingkan dengan pekerjaan pemerintah. Perusahaan swasta memberikan pekerjaan atas dasar keterampilan kandidat, kemampuan, pengetahuan teknis, persentase yang baik dari tanda dan semua catatan pendidikan.

Namun, hal itu telah menjadi sulit untuk mendapatkan pekerjaan di kantor-kantor pemerintah karena mereka membutuhkan banyak uang suap untuk memberikan jenis pekerjaan (tingkat tinggi atau tingkat rendah) seperti mengajar, petugas, babu, perawat, dokter, penyapu, dll Dan jumlah kenaikan suap di pasar sebagai tingkat kenaikan pekerjaan seperti IAS, PCC, polisi, dll peringkat pekerjaan.

Demikian Contoh Essay Bahasa Inggris Tentang KORUPSI Beserta Artinya Lengkap yang pasti bisa langsung temen-temen kembangkan dengan mebnjadikan objeknya adalah Indonesia. Pasti ini akan menjadi Essay Bahasa Inggris tentang KORUPSI di INDONESIA yang sangat bagus.

0 Response to "Contoh Essay Bahasa Inggris Tentang KORUPSI Beserta Artinya Lengkap"

Posting Komentar